ANAK TITIPAN ILAHI

Sabtu, 2008 September 13

PUTRA PERTAMAKU

Assalamualaikum smua


Alhamdulillah
Atas berkat Rahmat ALLAH SWT anak pertamaku lahir dengan selamat

Ini suatu keajaiban!!!! mengapa???

hampir 3 tahun kami menanti???berbagai saran baik dari orang2 terdekat saya sampai medis saya lakukan demi untuk mendapatkan keturunan tapi sampai saat itu belum ada juga hasil, dalam hatiku bertanya mungkinkah diantara kami berdua ada yang mandul???
…….
suatu hari ada orang kasih saran,” cobalah minta bantuan do’a orang lain,(saya sadar diriku penuh dosa makanya do’aku tak terkabul)
waktu itu kebetulan bibi saya mau berangkat haji.saya datang kerumah bibi agar nanti di tanah suci di doakan.alhamdulillah pas pulang haji istri saya udah telat.alangkah bahagianya kami.
……
saya sering dapat saran dari orang tua kalo istri hamil kamu harus jaga tingkah laku,rajin ke dokter, jangan membunuh binatang,jgn menertawakan binantang atau hal yang aneh-aneh,jgn bikin orang lain sakit hati,perbanyak ibadah dan puasa senen kamis DLL….banyak de..

mendekati 8 bulan dokter memperkirakan bahwa antara pertengahan bulan agustus akan lahir (dalam hatiku kalo bisa memilih pas puasa aja de), yang dikatakan dokter atau bidan meleset pas tiba waktunya istri saya belum melahirkan juga, dokter heran mestinya pada usia kehamilan 9 bulan posisi bayi udah kebawah tapi ini kok belum,???trus kalo begini kapan lahirnya???yang menganjal pada diri kami,berdasarkan riwayat kehamilan istri saya bahwa istri pernah operasi , panggul sempit dan bayi yang melebihi 3 kg akan sangat berbahaya.

“kita tunggu 42 minggu itu batas akhir kalo belum keluar terpaksa harus diadakan tindakan medis”/ cesar. kata dokter
kata istri kalo memang operasi bayarnya gimana?? uang terlanjur habis buat bangun rumah,utang dimana-mana, cicilan masih lama DLL…..kami hanya bisa berdo’a dan pasrah.om saya nyaranin agar saya terus berhubungan badan tujuannya biar ngasih jalan bagi sang bayi untuk keluar.jam 10 malem saya berandai-andai sama istri coba kalo tanggal besok lahir ya pas tgl 09-09-08 kan cantik tanggalnya, ( wong kartu HP aja kalo no cantik harganya pasti mahal)

hari senen tanggal 08-09-08 jam 11 malem istriku mules perutnya saya kira aah mungkin bayinya gerak kali biasanya juga gitu tapi makin lama makin kok makin sering dan tambah sakitnya,saya binggung apa saya bawa ketempat bibi aja ya atau tunggu sampai pagi aja wong kata dokter kemarin USG bayinya belum turun.
akhirnya karna sering mengeluh sakit jam 2 malem saya bawa kerumah bibi sampai disana di periksa katanya udah pembukaan 3 tapi anehnya bayi belum mau turun

saya gelisah dan tak berhenti berdo’a (untuk pertama kali air mata menetes untuk istriku) semoga Allah memudahkan jalan persalinan istriku,saya kuatir terjadi hal terburuk pada istri dan bayinya.dan setelah hampir 9 jam menahan sakit dan berjuang hidup mati akhirnya tanggal 09-09-08 jam 08 WIB dengan ijin ALLAH SWT istriku melahirkan dengan selamat. Alhamdulillh

Saya bahagia begitu juga ibu mertua yang setia menjaganya. segera aku kabari orang tuaku, keluarga dan teman2ku.semua memberi selamat dan mendo’akan semoga kelak menjadi anak yang saleh yang berguna bagi agama, orang tua, bangsa dan negara .Amin Ya robbal a’lamin

Terima kasih YA ALLAH (Atas ijinMU semua bisa terjadi)
Terima kasih istriku (Pengorbananmu begitu besar buat buah hati kita)
Terima kasih bibi Hj. nuriyati ( yang membantu proses persalinan)
Terima kasih semuanya

Wassalam

margocoy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: